Hi, How Can We Help You?
  • Address: Entikong, Sanggau
  • Email Address: humasimigrasientikong@gmail.com

Tree Planting to commemorate TNI's anniversary

October 6, 2021

Tree Planting to commemorate TNI's anniversary

Sanggau – Peringatan HUT TNI berlangsung semarak di berbagai penjuru nusantara. Tak terkecuali di Entikong, sejumlah kegiatan digelar dalam rangka peringatan ke-76 tahun yang jatuh pada Selasa (5/10/2021). Salah satunya adalah kegiatan pengabdian masyarakat, dengan penanaman pohon.

Satgas Pamtas Yonif 643/WNS bersama pimpinan instansi yang tergabung dalam pilar Entikong, termasuk Imigrasi, melaksanakan kegiatan penanaman pohon kemiri serentak. Penanaman pohon itu dilakukan di sepanjang perbatasan RI-Malaysia di sektor barat. Penanaman pohon produktif ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat sekitar perbatasan.

Dengan tema Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang, sejumlah prajurit melaksanakan giat dengan bersemangat. Kegiatan ini juga melibatkan masyarakat sekitar dalam guna mewujudkan slogan TNI bersama rakyat.

Kedepannya, kegiatan-kegiatan kemasyarakatan serupa juga akan terus digelar, untuk semakin menggalang persatuan. Selain itu kegiatan yang menyasar kawasan perbatasan, juga menunjukkan bahwa negara hadir dan ada untuk rakyat di kawasan terdepan NKRI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This field is required.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*This field is required.

Kirim Pesan
Any Question ?
Entikong Immigration
Halo Imigrasi Entikong, saya ingin bertanya nih...