Hi, How Can We Help You?
  • Address: Entikong, Sanggau
  • Email Address: humasimigrasientikong@gmail.com

Imigrasi Entikong perketat protokol kesehatan

July 6, 2021

Imigrasi Entikong perketat protokol kesehatan

Sanggau – Kantor Imigrasi Kelas II Entikong membagikan perlengkapan kesehatan bagi pegawai di lingkungan kantor. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 di kalangan pegawai, Senin (5/7/2021)

Alat kesehatan berupa masker media dan sarung tangan diberikan sebagai bekal memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu dibagikan juga vitamin untuk dikonsumsi petugas.

Untuk memperketat protokol kesehatan, juga dibagikan hand sanitizer. Diharapkan petugas menggunakan hand sanitizee untuk digunakan sebelum dan sesudah melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti diketahui, Kantor Imigrasi Kelas II Entikong melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Petugas memberlakukan jaga jarak antrean bagi masyarakat yang dilayani. Selain itu masyarakat juga diharuskan memakai masker selama didalam gedung, dan mencuci tangan sebelum memasuki gedung.

Untuk diketahui, Kantor Imigrasi Kelas II Entikong juga melaksanakan kegiatan senam kebugaran jasmani dan berjemur sebagai antisipasi penularan Covid19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This field is required.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*This field is required.

Kirim Pesan
Any Question ?
Entikong Immigration
Halo Imigrasi Entikong, saya ingin bertanya nih...