Hi, How Can We Help You?
  • Address: Entikong, Sanggau
  • Email Address: humasimigrasientikong@gmail.com

Gunakan LADING (Layanan Paspor Direct Imigrasi Entikong) untuk permohonan paspor yang lebih mudah, efektif dan efisien

September 18, 2023

Gunakan LADING (Layanan Paspor Direct Imigrasi Entikong) untuk permohonan paspor yang lebih mudah, efektif dan efisien

Senin, 18 September 2023, kantor imigrasi memperkenalkan inovasi layanan Dokumen Perjalanan Republik Indonesia yang bernama LADING. Inovasi layanan ini merupakan komitmen Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat yang ada di sekitar/ wilayah kerjanya. Dengan adanya LADING ini, nantinya layanan Eazy Passport yang merupakan layanan jemput bola untuk permohonan Paspor RI yang bersifat kolektif dapat berjalan lebih mudah, efektif dan efisien.

Perlu diketahui dengan adanya LADING ini, pemohon paspor Kolektif dari Eazy Passport yang bekerja pada suatu instansi pemerintahan, perusahaan swasta atau komplek pemukiman tak perlu lagi jauh-jauh ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong untuk mendaftarkan permohonan paspor kolektifnya, karena masyarakat cukup dengan scan barcode dan mengikuti langkah-langkah permohonan paspor kolektif di dalamnya, serta mengunggah dokumen persyaratan permohonannya pada Aplikasi LADING tersebut, setelah itu petugas dari kantor imigrasi akan memeriksa pendaftaran dan kemudian mengunjungi para pemohon lewat inovasi layanan lading ini yang berada di suatu tempat untuk memproses permohonan paspor tersebut.

Dengan adanya LADING juga, mengurangi konsentrasi permohonan paspor yang berkumpul di kantor imigrasi, serta juga memberikan efisiensi bagi para pemohonnya yang berada di satu instansi/ perusahaan/ komplek pemukiman, karena mereka tidak perlu mengajukan permohonan paspor melalui Aplikasi M-PASPOR sendiri-sendiri dan datang ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong. Melainkan petugas yang akan mengunjungi tempat yang disepakati untuk memproses permohonan paspornya, dan kemudian juga dalam pengambilan paspornya, pemohon dapat memberikan kuasa kepada salah satu orang yang ditunjuk dari instansi atau perusahaan dan atau komplek pemukiman untuk mengambil paspor yang telah diterbitkan dari LADING ini. Jadi tunggu apalagi sanak menyadik bujang dara, segera daftarkan permohonan Eazy Passport kamu melalui LADING dan tunggu kami datang.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

This field is required.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*This field is required.

Kirim Pesan
Ada Pertanyaan?
Imigrasi Entikong
Halo Imigrasi Entikong, saya ingin bertanya nih...